Cara mengunci kontrol panel

Gambar
Assalamualaikum wr.wb  Perkenalkan nama saya fendi iswanto siswa dari SMKN 1 Way Serdang, saya sedang melaksanakan prakerin di tempat  kursus komputer terbaik Lampung yaitu Metro Techno Solution.  Kali ini saya akan menjelaskan tentang cara mengunci control panel. Cara mengunci control panel Klik Start dan klik Run. Ketik gpedit.msc dan klik OK. Dalam Group Policy Editor, carai setting pilihan berikut : User Configuration => Administrative Settings +> Control Panel. Pada jendela rincian, klik dua kali ponint Prohibit access to the Control Panel. Lalu pilih dan Klik Enabled dan klik OK. Sekian dan terimakasih,, Semoga bermanfaat Wassalamu'alaikum wr.wb

pengalaman pkl

jadi di sini saya sedang menjalankan prakerin atau yang biasa di sebut pkl di METRO TECHNO SOLUTION
Di sini saya menceritakan pengalaman yang pernah saya alami di MTECHNO ya

Buat saya pribadi mts itu sangat keren mantab banyak keseruan yang di hadirkan di sana dan kami di ajarkan ilmu sosial dan agama juga di sana sangat di utamakan terutama sholat dan ngajinya gapernah telat di sana juga kita bisa mendapat beribu kisah yang bakal di kenang sampai tua dan pokonya METRO TECHNO SOLUTION ITU KEREN BANGET DAH ga ada kata nyesel jika sudah berada di sana  kalian akan di buat tidak betah di awal dan bakal gamau pulang jika sudah nyaman di sana dan ini sedikit cerita yang saya alami di sana

Jadi waktu pertama dateng itu saya itu merasa sangat kesal dan bosan di sini karena belum mengenal lingkungan sekitar 

Tapi alhamdulillah dalam waktu dekat saya mulai merasa nyaman karna di sini itu bamyak sekali keseruan
Misalnya seperti kita mendapatkan teman baru kita juga mendapat pengalaman baru.



Nah jadi dulu itu saya mendapatkan teman dari smk  rawa jitu selatan waktu belum kenal sih iya kita musuhan tapi dalam waktu 1 minggu kami sudah akrab dan bisa bercada setiap hari dan rasa bosan di sini pun hilang, tapi sekarang mereka sudah pulang ya walapun cuma sebentar tapi kenanganya ga bisa di pungkiri.







dan tidak hanya di situ saja sekarang saya pun telah mendaapatkan apaitu arti dari kata persahabatan yang sesungguhnya bisa di bilang solidaritas tinggi tanpa memanang ras suku budaya DLL dan di tempat ini lah kami semua bisa bertemu berkumpu menjadi seorang kumpulan yang di kenal buaya arti dari buaya adalah di mana setiap penutupan di sore hari pasti hanya anak anak itu saja yang menjadi topik pembahasn tentang masalah percintaan ya walaupun di sana tidak di bolehkan cinlok tapi di sana tetap kami sembunyi sembunyi mendekati wanita .





ini masih setengah belum semuanya, SQUAD NYAMBEK


sekian pengalaman dari saya jika anda ingin mendapat pengalaman seperti itu silahkan pkl di metro techno soluion .

dd

Komentar

Postingan populer dari blog ini

penjelasan debian

wajan bolic